Sweet Ginger Tisane

sweet ginger tisane

Untuk kesekian kalinya, saya akan share tentang salah satu variant dari Ronnefeldt Tea. Bisa dibilang ini variant baru yang cukup unik dan saya suka!! Yaa bukan karena pacar yg ngasihnya gratisan juga sih yaaa, tapi memang karena ke unikan rasa yang muncul membuat variant ini masuk di list minuman favorite saya.

PERTAMA, Yang saya suka dari brand ini adalah, mereka selalu menaruh waktu seduh. Jadinya, pecinta teh yg awam seperti saya bisa menikmati dengan benar. Untuk infusion tea seperti ini, waktu seduh di atas 5 mnt dgn suhu 90 derajat. Eh, karena tidak elemen daun tehnya, maka selanjutnya kita sebut ini sebagai tisane ya šŸ˜‰

KEDUA, cara mereka mengemas juga bagus. yaaah namanya juga fancy tea ?

Oke, kita masuk ke dalam rasa tisane itu sendiri. Setelah diseduh selama 8 menit (agar makin terasa), suhu air masih terasa skitar 80an derajat. After first zip, rasa jahe yang kuat tetapi tidak menyengat lah yang terasa. Rasanya mirip seperti jahe merah yang saat ini populer sebagai bahan wedang karenaĀ memiliki kandungan minyak atsiri tinggi. Wangi segar dari campuran jahe dan apel menggoda indera penciuman saya ketiga meneguk tisane ini. Rasa menggigit seperti peppermint juga terasa di langit mulut. Unik after taste-nya.. Dan tisane ini menenangkan perut saya seketika.

Mulai sekarang, saya akan memasukan minuman ini sebagai minuman wajib saya jika sedang Haid! Menenangkan sekali looh.. Tinggal bujuk pacar utk membelikan saya sekotak ^_^

Tagged: , , ,

Leave a Reply

